Ad Code

Jasa Raharja, Polres Metro Tangerang Kota & Dishub Kota Tangerang Apresiasi Pengguna Motor Tertib

Tangerang, Berita Polisi – PT Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten bersama Polres Metro Tangerang Kota Dinas Perhubungan Kota Tangerang mengkampanyekan Keselamatan Berlalu Lintas dengan menlaksanakan kegiatan Aksi Simpatik bagi pengguna sepeda motor.

Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 15.00 WIB di Jl. Veteran Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, tepatnya di persimpangan lampu lalu lintas dekat Tugu Adipura Kota Tangerang, pada hari Rabu, 15/05/2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan utama dari anggota Forum Komunikasi Lalu Lintas Kota Tangerang. Dari Polres Metro Tangerang Kota, IPTU Juhenda dan IPDA Desi Susanti hadir untuk menunjukkan komitmen Kepolisian dalam menjaga Kemanana dan Keselamatan Berlalu Lintas.

Sementara itu, dari PT Jasa Raharja hadir Panji Artha selaku Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Tangerang bersama Mulya Agung Minang Putra yang berperan penting dalam penyelenggaraan dan pelaksanaan kegiatan ini.

Aksi simpatik ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran, keamanan dan keselamatan bagi para pengguna sepeda motor di jalan raya, terutama dalam kondisi cuaca yang sering hujan. Selama kegiatan, dilakukan pembagian alat keselamatan dan kesehatan kepada para pengguna sepeda motor, dengan total sebanyak 50 bingkisan yang dibagikan. Tema kegiatan ini adalah “Hati-Hati Di Jalan, Selamat Sampai Tujuan, Jangan Lupa Bayar Pajak Kendaraan”.

Melalui kegiatan ini diharapkan PT Jasa Raharja, Kepolisian Resor Metro Tangerang Kota dan Dinas Perhubungan Kota Tangerang dapat senantiasa terus bersinergi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada mayarakat yang mengalami musibah kecelakaan lalu-lintas dan secara bersama mensosialisasikan keselamatan berkendara baik kepada seluruh masyarakat. Sesuai yang diamanahkan oleh Undang-Undang kepada Jasa Raharja, sebagaimana Undang-Undang Nomor 33 Tahun 1964 dan Undang-Undang Nomor 34 Tahun 1964 mempunyai tugas memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas serta menghimpun dana melalui Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang (DPWKP) serta Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ).

Selain itu, Panji Artha mengajak Kepolisian Resor Metro Tangerang Kota dan Dinas Perhubungan Kota Tangerang untuk menghimbau bagi seluruh pengguna jalan raya di wilayah Kota Tangerang mari kita bersama – sama aktif dalam mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dengan selalu menaati peraturan lalu lintas, menjaga kondisi fisik, selalu santun dalam berkendara dan lengkapi surat – surat kendaraan.

PT Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.



from Blogger Polri https://ift.tt/AUmoEVi
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu